Sabtu, 08 Desember 2012

TRIK HACK ACOUNT TWITTER

Teknik Hack pada umumnya hampir sama untuk semua situs jejaring sosial dan sebagian besar dari Anda sudah paham apa phishing dan bagaimana menggunakannya, tatapi bagi Anda yang belum paham, pada kesempatan ini akan kita ulas teknik tersebut. Trik ini cukup sederhana. Situs Phishing adalah halaman persis sama dengan halaman login Twitter normal, tetapi ketika Anda memasukan email dan Pasword login di lapangan, maka akan terkirim data Anda, sehingga pemilik situs Phishing dapat login ke account Twitter Anda dengan data yang terkirim. Satu-satunya cara untuk mengenali situs Phishing adalah membaca address bar browser.
Sebelum kita memulai di sini saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang akan Anda lakukan nanti. Langsung aja kita praktekkan cara untuk menghack Password Account Twitter.


  • Adapun file yang Anda download terdiri dari :

  1. Twitter.html twitter.html
  2. Twitter.php twitter.php
  3. Passwrd.txt password.txt

  • Upload semua file ke situs hosting gratis dibawah ini :

  1. www.yourfreehosting.net
  2. www.esmartstart.com
  3. www.110mb.com
  4. www.drivehq.com
  5. www.t35.com

  • Setelah meng-upload file dalam direktori, Phisher mengirimkan link ini (twitter.html) untuk korban Anda dan membuatnya login ke account Twitter menggunakan Phisher yang Anda kirim.
  • Setelah korban login di Account Twitternya menggunakan Phisher, semuanya diketik Twitter id dan Password akan tersimpan di “pasword.txt”.
  • Sekarang, password.txt terbuka untuk mendapatkan hacked id Twitter.
Trik dan teknik tersebut dapat juga diaplikasikan di jejaring sosial lannya. Selamat berlatih, semoga berhasil. Sekali lagi saya peringatkan saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang akan Anda lakukan nanti. Trik tersebut saya berikan hanya untuk pengetahuan saja.

Sumber: 1 jam jago hacker, Dendy Taufiqa Chandra

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome In My Blog "GENJUTSU SINGKEP" And ThankS For Visiting