Sabtu, 08 Desember 2012

Genjutsu Singkep

Bismillah,,
Alhamdulillahirabbil`alamin,, ahkhirnya saya dapat juga bergabung bersama bloggers. dan saya menyadari begitu banyak kekurangan dari blog saya ini, harap dimaklumi saya baru pertama kali menggunakan fasilitas blogger ini untuk itu saya butuh masukan dari rekan-rekan sesama bloger untuk bisa membantu saya supaya bisa membangun blog saya ini menjadi lebih baik lagi seperti yang saya harapkan selama ini. saya hanyalah seorang hamba yang hanif yang berasal dari sebuah pulau nun jauh dari kehidupan teknologi yang maju "Dabo Singkep" adalah tempat tinggalku yang sangat ku banggakan walaupun masih jauh ketinggalan dari teknologi2 yang sedang menjamur saat ini. saya berprinsip " Biarpun saya anak Dabo Singkep yang rata-rata pemudanya jauh dari pengetahuan teknologi internet saya harus bisa menguasai teknologi tersebut biarpun gak 100% tapi saya harus bisa mencapainya".:-)
sekian dan terima kasih.
wassalam...


                                                                                                 
                                                                                                          By,

                                                                                                         dto

SYAIFULLIS PERMANA, S.Pd.SD
 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome In My Blog "GENJUTSU SINGKEP" And ThankS For Visiting